ANALOGI FACEBOOK ADS

Nama Panggilan :
Alamat Email :

ANALOGI FACEBOOK ADS

Ada beberapa niche di Facebook yang selama ini saya gunakan dan itu cukup berhasil mendatangkan closing. Yup, untuk menjual properti, iklan perlu diarahkan target yang sangat tertarget.

Bahasa gampangnya kira-kira begini, anda saya kasih senapan dengan 100 peluru. Kemudian di depan anda ada sebuah lapangan berisi 400 balon warna merah, kuning, hijau dan biru masing-masing berjumlah 100 dengan posisi acak. Kemudian saya minta anda dengan 100 peluru tadi untuk menembak balon warna kuning.

Jika anda langsung membabi buta menembak ke lapangan, maka probabilitas balon kuning yang tertembak jumlahnya hanya sekitar 25 buah, betul bukan?

Nah, supaya peluru anda efektif dan bisa menembak balon kuning sebanyak-banyaknya, maka anda perlu menyingkirkan balon warna lain, kemudian mengumpulkan balon kuning ke dalam satu lokasi dan anda tembak. Dengan cara seperti ini maka probabilitas balon kuning yg tertembak bisa mencapai 100 balon, iya kan?

Begitulah Facebook bekerja, anda harus arahkan iklan ke niche yang sangat tertarget. Ini kita lakukan agar budget kita tidak boncos, hanya mengenai sasaran yang tepat, tidak berhamburan.

Terus gimana cara mengumpulkan target? Caranya dengan praktek secara terus-menerus, practice makes perfect ! yuk Jangan tunda lagi ikuti kelasnya hanya dan hanya disini http://www.internetmarketingproperti.com

Nama Panggilan :
Alamat Email :

Leave a Reply