pengembang perumahan bersubsidi paling baik saat ini

Nama Panggilan :
Alamat Email :

pengembang perumahan bersubsidi, Suksesnya Musyawarah Bersama Nasional – I ASPRUMNAS 2013, di Primavera, Cileungsi 20 Mei 2013, yang menetapkan sebagai organisasi profesi. Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (ASPRUMNAS), adalah wadah bagi Pengembang dan Pemasar Properti di seluruh Indonesia. Kiprah dan tanggung-jawabnya amatlah dibutuhkan untuk membangun properti di Tanah Air.

workshop perumahan bersubsidi

Baru-baru ini, bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia (2/5/2015), Ketua Umum DPP ASPRUMNAS, Arief Suryo Handoko, melantik Pengurus DPW ASPRUMNAS Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2015 – 2020. Kegiatannya berlangsung di Parahyangan Hall Hotel Horizon Bandung. Hadir pada acara ini diantaranya Pengurus DPP ASPRUMNAS, Pejabat Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Bank BTN Cabang Bandung, pengembang, kontraktor, dan supplier.

Ketua DPW ASPRUMNAS pengembang perumahan bersubsidi Provinsi Jawa Barat, Herman Rudiyatmoko, dalam kesempatan ini menyatakan apresiasi atas kepercayaan untuk mengendalikan organisasi profesi ASPRUMNAS di Jabar.”Kami siap mengemban visi dan misi ASPRUMNAS. Siap mendukung program 1 Juta Rumah untuk Indonesia. Langkah awal, kami akan lakukan sosialisasi di 26 Kota dan Kabupaten se-Jabar. Diantaranya, melalui Seminar dan Workshop Nasional bertajuk Revolusi Pengembang Rumah Bersubsidi”.

Disela-sela acara pelantikan juga diadakan talk show bertajuk “Revolusi Pengembang Bersubsidi”. Nara sumbernya terdiri atas Yusuf, Pejabat Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia; Agus Rio, Deputi Branch Manager Bank BTN Cabang Bandung; Arief Suryo Handoko, Ketua Umum DPP ASPRUMNAS, dan Agustinus Hariadi, Sekjen DPP ASPRUMNAS. Acara yang berlangsung secara dinamis dipandu Asep Hanafi, SE, MBA, dan Ir. Denny Sulaiman Alie.

Talk show berlangsung mulai pukul 10:00 hingga 18:00 WIB, mengupas peluang program Sejuta Rumah Untuk Rakyat, yang diinisiasi Wapres Yusuf Kalla, pada 8 Januari 2015. Peserta membahas strategi percepatan penyelesaian backlog perumahan nasional. Faktanya, hingga kini masih ada backlog sekitar 13,5 juta rumah. Program pemerintah ini bertujuan mengentaskan kebutuhan papan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Materi bahasan yang cukup menarik perhatian kala itu, Agus Rio, Deputi Branch Manager Bank BTN Cabang Bandung, mengupas tentang fasilitas dukungan demi program 1 juta rumah untuk rakyat. Disini Agus mendedarkan adanya pengembangan Kredit Konstruksi (KK) dan Pembelian Lahan (PL), untuk Kontraktor Kredit Modal Kerja, termasuk untuk Konsumen KPR Sejahtera, KPR Platinum, KPA BTN, PUMP KB dan TBUM Bapertarum bagi PNS dengan suku bunga flat dan berbunga rendah.

Kiat Sukses Proyek pengembang perumahan bersubsidi

Sementara itu Ketua Umum DPP ASPRUMNAS, Arief Suryo Handoko memaparkan pengalaman bagi pengembang pemula, menyusun kiat dan langkah memulai suatu proyek, permodalan, pemilihan lokasi tanah, perencanaan, perijinan, pelaksanaan hingga kiat memasarkannya. “Kebutuhan akan papan atau hunian tidak akan pernah surut seiring dengan laju populasi penduduk”, urai Arif yang diamini Agustinus.

Arief pada sesi akhir mengajak anggota ASPRUMNAS pengembang perumahan bersubsidi di Tanah Air agar sebanyak-banyaknya membangun rumah MBR.”Berbekal Anggota ASPRUMNAS yang bersemangat dan siap bekerja keras. Kelak merekalah yang akan memetik buahnya. Mensejahterakan masyarakat dan dirinya, untuk mengikuti workshop pengembang bersubsidi silahkan segera daftar disini http://www.workshopproperti.com

Nama Panggilan :
Alamat Email :

Leave a Reply